Terbuka Terhadap Setiap Evaluasi

Terbuka Terhadap Setiap Evaluasi

Cara yang baik untuk mendapatkan penghargaan atas pekerjaan Anda adalah dengan mengevaluasi diri Anda dari perspektif klien Anda. Ingat bahwa semua evaluasi harus selalu menyertakan ketiga grup yang Anda evaluasi – Anda, pelanggan Anda, dan orang yang mencoba untuk mendapatkan pembelian dari Anda.

Ini berarti bahwa fokus Anda harus pada: melihat orang lain dari sudut pandang mereka, mengevaluasi mereka untuk hal-hal yang sama yang Anda coba evaluasi sendiri dan akhirnya membandingkan klien Anda dengan apa yang Anda coba jual. Dengan kata lain, Anda harus seobyektif mungkin sambil juga menarik napas panjang dan berusaha mencapai keseimbangan dalam meninjau.

Kami akan mengambil masing-masing kelompok pada gilirannya tetapi pertama-tama beberapa catatan tentang proses evaluasi ini. Terkadang hanya ada dua orang yang terlibat dalam proses evaluasi.

Evaluasi Terbuka Terhadap Setiap Bisnis

Lalu ada tiga orang, biasanya dalam penjualan, layanan pelanggan atau teknik. Jika ini masalahnya, maka ingatlah bahwa masing-masing dari ketiga kelompok itu mencoba melakukan hal yang sama dan jadi jika Anda dapat mencapai kesepakatan tentang keseluruhan manfaat pelanggan atau klien Anda, Anda mungkin juga akan dapat menyetujui cara menilai mereka.

Misalnya, jika Anda mengevaluasi pelanggan sebagai bagian dari Proses Terbuka Untuk Setiap Evaluasi Anda, penting untuk dicatat bahwa mereka mencari sesuatu yang tidak dapat Anda berikan. 

Ini bukan karena mereka tidak memiliki kebutuhan atau karena mereka tidak mampu bernegosiasi, tetapi karena pasar telah menentukan bahwa itu adalah rute yang lebih hemat biaya untuk pergi dan mereka hanya tidak memiliki cukup informasi untuk membuat keputusan yang bijaksana. Penting bagi Anda untuk mengingat ini dan mempertimbangkannya saat mengevaluasi mereka untuk Evaluasi Terbuka Untuk Setiap.

Orang yang mencoba untuk menutup penjualan pada pembelian memiliki persyaratan yang berbeda dari pelanggan. Dalam hal ini, sangat penting bagi Anda untuk memastikan bahwa Open To Every Evaluation Anda mencakup semua orang tetapi lebih penting untuk memastikan bahwa hasil evaluasi itu mencakup apa yang perlu dicakup.

Ingat bahwa kebutuhan ini akan bervariasi tergantung pada situasi individu dan beberapa orang memerlukan informasi spesifik yang spesifik untuk mereka dan situasi mereka. Ingatlah bahwa setiap orang adalah unik dan oleh karena itu Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan mereka ketika membuat Open To Every Evaluation Anda.

Baca Juga : Siap Menghadapi Kemungkinan Terburuk

Manfaat Terbuka Terhadap Setiap Evaluasi

Sangat penting untuk diingat bahwa Evaluasi Terbuka Kepada Setiap bukanlah proposisi penjualan atau upaya untuk meyakinkan pelanggan untuk membeli. Ini adalah evaluasi dari orang yang telah meminta evaluasi Anda sehingga Anda harus mengingatnya.

Selain itu, ingatlah bahwa ketika Anda Terbuka Untuk Setiap Evaluasi, Anda harus menjaga cakupan dan fokus evaluasi cukup luas untuk memungkinkan setiap orang memahami proses dan dapat menerima hasilnya. Berhati-hatilah agar Anda tidak mengizinkan orang yang mencoba menutup penjualan untuk pergi terlalu dini.

Akhirnya, perlu diingat bahwa Anda mungkin yang melakukan evaluasi. Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak terlalu menekankan fakta itu dengan terlalu fokus pada apa yang Anda lakukan dan lupa mengapa Anda melakukannya.

Untuk melakukan ini, gunakan teknik “pelindung” dengan tidak berfokus pada kenyataan bahwa Anda melakukan Evaluasi Terbuka Untuk Setiap atau evaluasi lainnya. Sebaliknya, fokuslah pada apa yang Anda lakukan dan seberapa baik Anda melakukannya dan berikan sedikit kredit ekstra kepada orang lain atau orang-orang yang terlibat.

Sejauh kelompok ketiga orang yang terlibat, ingatlah bahwa ini tidak boleh dijadikan kambing hitam atau dianggap seolah-olah mereka tidak layak menjadi bagian dari Evaluasi Terbuka Kepada Setiap. Sebaliknya, pastikan bahwa Anda merasa yakin dengan rekomendasi yang mereka berikan kepada Anda dan bahwa Anda dapat melihat cahaya di ujung terowongan.